SABTU , 17 NOVEMBER 2018

The Special One Siapkan Arak-arakan Penjemputan TP Pasca Dilantik

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 26 Oktober 2018 08:15
The Special One Siapkan Arak-arakan Penjemputan TP Pasca Dilantik

int

PAREPARE. RAKSUL.COM- Relawan Militan The Special One (TSO) segera menggelar pertemuan lintas komunitas relawan Taufan-Pangerang (TP) untuk membahas rencana penjemputan dan arak-arakan, setelah memastikan jadwal pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare terpilih periode 2018-2023 pada 31 Oktober 2018.

“Dalam waktu beberapa hari ke depan, komunitas seluruh relawan Taufan-Pangerang akan duduk bersama menggelar pertemuan lintas relawan dengan agenda utama pembahasan persiapan penjemputan dan pengawalan iring-iringan rombongan Walikota dan Walikota Parepare terpilih HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim,” ujar Adibintang TSO H Yasser Aslan Tjanring melalui Juru bicaranya H Bakhtiar Syarifuddin.

Pertemuan tersebut dinilai sangat penting dilakukan dalam rangka membagi tugas dan tanggung jawab relawan saat rombongan Walikota dan Wakil Walikota Parepare memasuki pintu gerbang perbatasan kota.

“Tujuannya agar arus lalu lintas dikawasan tersebut dapat berjalan tertib, aman dan lancar, kita tidak boleh mempertontonkan euphoria penggunaan ruas jalan raya yang berlebihan, tapi kita justru harus mendahulukan dan menghormati pengguna jalan lainnya,” jelasnya.

Tak kalah pentingnya kata dia, untuk disepakati oleh seluruh komunitas relawan dalam pertemuan tersebut, adalah penetepan rute iring-iringan. “Sebab kita upayakan rute yang akan dilalui nantinya sebisa mungkin di empat wilayah kecamatan. Dengan pertimbangan bahwa seluruh warga masyarakat parepare dengan mudahnya dapat menyaksikan lebih dekat dan melihat secara langsung prosesi iring-iringan rombongan Walikota dan Walikota parepare terpilih,” tandasnya. (*)


div>