SELASA , 12 DESEMBER 2017

Thita Gelar Reses dan Serap Aspirasi di Takalar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 31 Oktober 2017 19:53
Thita Gelar Reses dan Serap Aspirasi di Takalar

Thita laksanakan reses di Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI asal Sulsel, Indira Chunda Thita Syahrul memberikan bantuan berupa uppo, traktor, combaine, pompa air, dan transplanter serta mesin perahu dan mesin jahit untuk kelompok kreatif di Kabupaten Takalar, Selasa (31/10).

Bantuan anak politisi PAN itu diberikan pada empat titik yakni di Desa Pakrappunganta Kecamatan Polombangkeng Utara, BTN Bontomate’ne Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang, di Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Takalar, Sirajuddin Kamil, yang turut mendampingi Thita mengakui banyaknya bantuan yang masuk ke Takalar berkat tangan dingin Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN tersebut.

“Ibu Thita merupakan legislator senayan yang paling sering turun untuk bertemu konstituennya,” kata Sirajuddin.

Sementara itu, Thita dalam sambutannya mengatakan sudah menjadi kewajibannya untuk turun ke lapangan, melakukan reses dan serap aspirasi masyarakat. Sesuai aturan, legislator harus turun lima kali setahun untuk reses.

“Aspirasi masyarakat inilah yang kemudian kita bawa ke pusat untuk diperjuangkan. Dan ini tidak mudah, karena kita harus bersaing dengan anggota DPR dari daerah lain,” kata Thita.

Ia menegaskan, dirinya memberikan perlakuan yang sama terhadap semua daerah, tanpa melihat daerah mana yang memberinya suara banyak atau sedikit. Yang terpenting bagi Thita, hasil panen para petani melimpah, kehidupan nelayan dan masyarakat secara keseluruhan bisa lebih sejahtera lagi.

“Saya disini bukan untuk minta suara, tapi bekerja untuk kita semua. Saya hanya berharap, masyarakat bisa berperan memajukan daerahnya,” jelasnya. (*)


div>