SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Thita Motivasi Ratusan Peserta PKTM Muhammadiyah

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 21 Mei 2018 18:26
Thita Motivasi Ratusan Peserta PKTM Muhammadiyah

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Anggota DPR RI Komisi IV, Indira Chunda Thita Syahrul, memulai Safari Ramadan-nya dengan mengunjungi Perguruan Muhammadiyah di Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Senin (21/5). Di Madrasah Muallimin Muhammadiyah ini, Thita memberikan motivasi kepada ratusan siswa yang mengikuti program Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) Tingkat Dasar.

Pengurus Madrasah Muallimin Muhammadiyah Makassar, Ruslan, mengucapkan selamat datang kepada Thita di kampus tersebut. Ia juga mengaku bahagia karena politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut bersedia memberikan motivasi kepada peserta PKTM.

“Ini adalah kesempatan langka. Ibu Thita membagikan ilmunya, sehingga bisa sukses seperti sekarang. Anak-anakku sekalian, pun punya kesempatan yang sama untuk menjadi seperti Ibu Thita,” kata Ruslan.

Sementara, dalam kesempatan tersebut, Thita menyampaikan, keluarga besarnya adalah keluarga Muhammadiyah. Sang kakek, Yasin Limpo, adalah salah satu pendiri Muhammadiyah. Sedangkan Sang Nenek, adalah pengurus Aisyiah sejak dulu.

“Mengikuti PKTM ini adalah modal awal kita di Muhammadiyah. Kita harus belajar dulu. Supaya, kita tidak kalah dengan teknologi,” ujarnya.

Dengan kemajuan teknologi, Thita mengingatkan agar memanfaatkan untuk kemajuan dan mendapatkan pengetahuan. Persoalan gender, laki-laki dan perempuan bukanlah batasan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan.

“Semoga keberkahan Ramadan ini bersama-sama kita. Dan pertemuan ini bukanlah yang pertama dan yang terakhir. Insyaallah bermanfaat untuk kita semua,” ucapnya.

Usai menyambangi Perguruan Muhammadiyah, Thita kemudian melanjutkan Safari Ramadan-nya dengan bersilaturahmi bersama warga di Kampung Nelayan, Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya. (*)

 

 

 

 

 


div>