JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Thita Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Tiga Kecamatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 01 Juni 2017 20:01
Thita Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Tiga Kecamatan

Anggota Komisi IV DPR RI, Indira Chunda Thita saat memberikan antuan pembangunan masjid di tiga kecamatan di Makassar, Kamis (1/6). Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Anggota Komisi IV DPR RI, Indira Chunda Thita, turun langsung menyerahkan bantuan pembangunan masjid di tiga kecamatan di Makassar, Kamis (1/6). Di Masjid Ziratal Mustaqim Jalan Deppasawi Dalam, Kelurahan Maccini Sombala, Thita yang dikenal dengan jargon Dekkeng ini menyerahkan sumbangan 25 sak semen.

Thita tiba di Masjid Ziratal Mustaqim sekitar pukul 14.00 Wita. Putri sulung Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel ini mendapat sambutan hangat dari puluhan warga yang kebanyakan adalah ibu-ibu rumah tangga.

Ketua RW 03 Kelurahan Maccini Sombala, Baso Lewa, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Apalagi, pembangunan masjid di wilayahnya sudah berlangsung beberapa tahun, namun belum rampung karena terkendala pendanaan.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih karena mau mengulurkan tangannya untuk membantu pembangunan masjid kami,” ucapnya.

Selanjutnya, Thita yang didampingi tim Aksi Nyata dan Perempuan Aksi Nyata (PUAN) menuju ke Mesjid Nurul Rahman, Jalan Tinumbu, Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala. Di lokasi ini, ia juga berdialog dengan warga dan pengurus masjid, sebelum menyerahkan bantuan semen untuk mesjid yang sementara direnovasi tersebut.

Tidak sampai disitu, Mesjid Babul Khaer, Kelurahan Wala-walayya, Kecamatan Tallo, juga mendapatkan bantuan 25 zak semen dari Thita.

Di hadapan warga, Thita menyampaikan jika bantuan tersebut diberikan untuk membantu pembangunan masjid. Kehadirannya juga tidak ada kaitannya dengan politik.

[NEXT-RASUL]

“Tolong jangan dilihat dari nilainya, dan saya berharap bantuan ini bisa cukup membantu pembangunan masjid,” ujarnya.


div>