JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

THR Legislator Bulukumba Setara Dengan Gaji Pokok

Reporter:

Salahuddin

Editor:

asharabdullah

Senin , 04 Juni 2018 15:45
THR Legislator Bulukumba Setara Dengan Gaji Pokok

Sekertaris DPRD Bulukumba, HM Daud Kahal. (ist)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) dipastikan akan menikmati tunjangan hari raya atau THR. Bagi Pemkab Bulukumba, dana THR sudah disiapkan. Nilainya mencapai Rp27 miliar. Dana THR tersebut sudah termasuk, pembayaran THR bagi Bupati, Wakil Bupati, serta pimpinan dan anggota DPRD Bulukumba.

Khusus untuk THR anggota DPRD Bulukumba, proses adminitrasi pencairan THR sudah jalan. Sekertaris DPRD Bulukumba, HM Daud Kahal, mengaku sudah menanda-tangani dokumen pencairan THR bagi anggota DPRD Bulukumba. Lalu, berapa THR yang akan diterima kalangan legislator di DPRD Bulukumba.

Jumlahnya tidak banyak. “THR setara dengan gaji pokok anggota DPRD Bulukumba. Jumlahnya sekitar Rp3,8 juta,”kata Sekertaris DPRD Bulukumba, HM Daud Kahal, Senin (4/6/2018).

Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, mengakui anggota DPRD Bulukumba juga akan menenerima THR. Jumlahnya, sesuai dengan gaji pokok anggota DPRD. THR legislator berbeda dengan ASN. Menurut Sekda Andi Bau Amal, THR ASN sama dengan gaji yang diterima setiap bulan. (*)


div>