RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Tiba di Bandara Bali, Eskalator Raja Salman Mendadak Rusak

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 05 Maret 2017 10:32
Tiba di Bandara Bali, Eskalator Raja Salman Mendadak Rusak

int

RAKYATSULSEL.COM – Ada kejadian tak terduga saat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, Sabtu (4/3) sore sekitar pukul 17.45 Wita. Raja yang rencananya turun dari pesawat dengan menggunakan tangga berjalan alias eskalator miliknya, tiba-tiba diturunkan dengan lift portable. Lho kenapa?

Ternyata penyebabnya adalah eskalator yang dibawa Raja Salman dari Arab Saudi mendadak tak berfungsi sebagai mana mestinya.

“Eskalatornya tiba-tiba macet. Akhirnya turun pakai IPL,” kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ngurah Rai Arie Ahsanuddin.
Berita Terkait

Arie melanjutkan, pihaknya belum tahu apa penyebab macetnya eskakator sang raja. “Saat ini, alat itu masih dicek teknisi dari Arab Saudi,” kata Arie.

Yang jelas, meski sedikit melenceng dari rencana, proses turunnya Raja Salman dari pesawat berjalan lancar. Seperti diketahui, pesawat yang mengangkut Raja Salman adalah Saudi Arabian bernomor HZ-HM1. Begitu mendarat pesawat itu langsung diparkir di apron Bravo 27 Base Ops. Dari posisi itulah Raja Salman turun lantas melanjutkan perjalanan ke Nusa Dua. (dre/pit/mas/jpg)


div>