RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tiba di Palu, YKF Distribusikan Bantuan Kemanusiaan

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Minggu , 07 Oktober 2018 10:43
Tiba di Palu, YKF Distribusikan Bantuan Kemanusiaan

Truk yang membawa bantuan dari Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF) telah sampai di Kota Palu, Sabtu (6/10).

PALU, RAKYATSULSEL.COM – Truk yang membawa bantuan dari Yayasan Kemanusiaan Fajar (YKF) telah sampai di Kota Palu, Sabtu (6/10). Bantuan berupa sembako tersebut telah didis7tribusikan kepada masyakarat yang membutuhkan. Pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Penasihat YKF, Ridwan Arif, Sekretaris YKF M Daswar Rewo, dan Direktur Palu Expres A Anita.

Penasihat YKF, Ridwan Arif, mengatakan, bantuan tersebut dari masyarakat Sulsel khususnya para pembaca Fajar Grup baik dari kelompok masyarakat Makassar, kelompok mahasiswa, warga padang, kelompok tionghoa.

“Seluruh masyarakat Sulsel khususnya pembaca fajar grup, dan karyawan Fajar turut prihatin atas apa yang terjadi saudara-saudara kita di Kota Palu, bantuan yang diberikan berupa bahan pokok beras, ikan sarden, makanan ringan serta makanan yang dibutuhkan masyarakat seperti selimut sarung susu bayi,” ungkapnya.

Ia menuturkan, tidak menargetkan kepada siapa yang akan diberikan, tapi kepada siapa yang membutuhkan.

“Masyarakat yang membutuhkan yang utama diberikan bantuan. karena masih banyak yang belum terjangkau bantuan,” tambahnya.

Ini masih tahap awal, lanjut dia,
YKF terus mengumpulkan sumbangan. Direncakan masih ada beberapa truk lagi akan dikirim ke Palu.

“Ini merupakan amanah pembaca Fajar sumbangan tersebut diberikan kepada korban yang selamat. Tentunya kita berharap bantua  ini bermanfaat kepada masyarakat Palu dan betul-betul bisa terbantu,” tutupnya


div>