JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Tidak Hanya di Pinrang, Triple J Sempatkan Hadir di Peresmian Mesjid di Barru

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 20 April 2018 18:48
Tidak Hanya di Pinrang, Triple J Sempatkan Hadir di Peresmian Mesjid di Barru

Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) saat menghadiri peresmian masjid di lingkungan Jalangge, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Malluse Tasi, Kabupaten Barru, Jumat (20/4).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Mendapat undangan peresmian mesjid dari kabupaten tetangga yakni Kabupaten Barru, Calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) dengan senang hati menghadiri undangan tersebut.

Mesjid yang diberi nama Al Taqwa ini dibangun oleh salah mantan politisi Golkar, Abdi Baramuli.

Kehadiran Triple J yang dikenal merakyat ini di sambut langsung oleh Abdi Baramuli. Tidak hanya itu, pada kegiatan peresmian itu juga hadir Bupati Barru, Suardi Saleh.

Kegiatan yang belangsung di lingkungan Jalangge, Kelurahan Mallawa, Kecamatan Malluse Tasi ini berjalan dengan khitmad maupun penuh keakraban. Kesan sebagai seorang politisi sirnah dengan suana yang begitu cair.

“Alhamdulillah, ini adalah sebuah kehormatan bagi saya dapat di undang pada kegiatan yang begitu indah ini. Saya sangat senang bisa berkumpul bersama dan melepas kebahagiaan bersama. Apalagi, peresmian mesjid ini adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat untuk senantiasa beribadah,” kata Triple J. (*)


div>