KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Tidak Masuk Pengurus Gerindra, Agus Tak Diundang di Pelantikan dan Rakerda

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 16 Mei 2017 16:04
Tidak Masuk Pengurus Gerindra, Agus Tak Diundang di Pelantikan dan Rakerda

Ketua DPD Gerindra Sulsel, HA Idris Manggabarani (kanan) di sela-sela pelantikan pelantikan pengurus dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar di Jl Landak Baru Makassar, Selasa (16/5). foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD Partai Gerindra Sulsel resmi menggelar pelantikan pengurus dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton Makassar di Jl Landak Baru Makassar, Selasa (16/5).

Pada kesempatan tersebut mulai pelantikan hingga rakorda tak terlihat calon Gubernur Sulsel yang juga kader Gerindra Sulsel, Agus Arifin Nu’mang di lokasi kegiatan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengakui, jika Agus yang merupakan Wakil Gubernur Sulsel tak diundang untuk menghadiri prosesi pelantikan dan rakerda karena tidak masuk dalam jajaran kepengurusan Gerindra Sulsel periode 2017-2022.

“Bagaimana diundang, kan Pak Agus tidak masuk dalam kepengurusan Gerindra Sulsel. Itu sebabnya kita tidak kasih undangan atau tidak mengundang dia (Agus),” ujarnya.

Sebagai pimpinan dalam kepengurusan tahun ini, Rusdin yang juga Sekretaris Gerindra menyebutkan, dalam prosesi pelantikan dan rakerda pihaknya hanya mengundang kader Gerinda di jajaran DPD, DPC, dan Legislatif serta DPP.

“DPP, DPD, dan DPC kita undang. Kalau yang tidak masuk jajaran kepengurusan tidak diundang termasuk Pak Agus,” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan rakerda akan membahas tentang persiapan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Yang paling penting pembahasan Rakorda adalah seluruh event politik yang ada, seperti Pemilihan Bupati, Wali Kota, dan Pilgub Sulsel,” pungkasnya. (***)

 


div>