MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Tidak Punya Kenangan Bagus, Pedrosa Tetap Pede Tatap GP Italia

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 31 Mei 2018 10:37
Tidak Punya Kenangan Bagus, Pedrosa Tetap Pede Tatap GP Italia

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. (Motorsport)

RAKYATSULSEL.COM – Dani Pedrosa minim kenangan indah saat tampil di Sirkuit Mugello, Italia. Sepanjang karirnya, pembalap kebangsaan Spanyol itu baru dua kali memenangkan balapan di lintasan 5,2 Km ini.

Kemenangan pertama diraihnya di kelas 250 cc musim 2005 lalu. Lima tahun berselang ia baru bisa juara di pentas MotoGP.

Meski demikian, hal tersebut tidak merusak kepercayaan diri Pedrosa jelang hadapi balapan akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda tersebut tetap optimistis menatap GP Italia 2018.

“Setelah satu minggu penuh istirahat usai tes di Catalunya, saya kini sangat antusias menantikan balapan di Mugello. Trek di sana sangat bagus karena banyak chicanes dan Anda wajib bekerja keras untuk membuat persiapan yang baik,” kata Pedrosa yang dikutip dari Crash.

“Pada awal Mei lalu, kami menjalani latihan di Mugello dan hasilnya cukup memuaskan. Jadi mari kita lihat apakah kami bisa memulai dengan baik sejak latihan pertama atau tidak. Yang jelas, saya memiliki hubungan baik dengan Italia dan penggemar MotoGP yang ada di sini,” tegasnya.

Di balapan ini, Pedrosa tentunya ingin mengakhiri tren buruk yang didapat dalam lima seri perdana. Seperti diketahui, ia belum juga merebut podium sejak balapan digelar di Qatar 18 Maret 2018 lalu.

(bep/JPC)


div>