SENIN , 10 DESEMBER 2018

Tidak Punya Ongkos, Kasatlantas Polres Pangkep Beri Warga Tumpangan Gratis

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Jumat , 09 November 2018 16:42
Tidak Punya Ongkos, Kasatlantas Polres Pangkep Beri Warga Tumpangan Gratis

Anggota satlantas Polres Pangkep, saat memberi tumpangan gratis, dua orang ibu, warga kecamatan segeri yang kehabisan ongkos pulang, jumat (09/10).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai bentuk kepedulian sekaligus pelaksanaan fungsi pengayom bagi masyarakat. Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Pangkep memberi tumpangan cuma cuma kepada dua orang warga Kecamatan Segeri, yang kehabisan ongkos pulang ke rumah.

Aksi terpuji yang dilakukan Kasat lantas Polres Pangkep, AKP Fitriawan tersebut dianggap sebagai upaya pendekatan ke masyarakat. Khususnya di wilayah hukum Polres Pangkep.

“Kebetulan kanit Turjawali lihat ini ada dua ibu ibu jalan kaki, kasihan dia sambil gendong anak, ternyata ibu ini kehabisan ongkos, ini juga sebagian upaya dan tugas kami mengayomi masyarakat,” singkat AKP Fitriawan, Jumat (09/11).

AKP Fitriawan yang kebetulan berada di pos lalu lintas, Jalan Sultan Hasanuddin Poros Pangkep – Pare Pare, tanpa fikir panjang langsung melakukan pengantaran dengan mengendarai mobil dinas praktek uji sim. (*)


div>