SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Tidak Suka Mencari Kesalahan, Alasan Warga Wiring Tasi Dukung BERSALAM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 24 Mei 2018 16:11

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Sosok kepribadian Calon Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif, yang rendah hati dan lemah lembut, sangat tercermin dalam kehidupannya sehari-hari, khususnya dalam pergaulan. Selain itu, Abdul Latif juga dikenal ramah dan peduli terhadap sesama.

Salah seorang masyarakat Desa Wiring Tasi, Kecamatan Suppa, Syahruddin mengatakan, kepribadian santun yang dimiliki Abdul Latif, juga menjadikan mantan Sekda Provinsi Sulsel tersebut, tidak suka mencari kesalahan orang lain.

“Kami mengidamkan pemimpin yang mampu menjadi teladan bagi masyarakat. Pak Latif menurut kami telah menunjukkan ciri-ciri tersebut dan layak memimpin Pinrang ke depan,” ungkapnya, Kamis (24/05/2018).

Syahruddin menjelaskan, dalam mencari pemimpin yang ideal untuk Pinrang, tidak hanya berdasarkan program kerjanya, tetapi juga akhlaknya, ditambah lagi dengan pengalamannya. Abdul Latif, menurut Syahruddin, telah memenuhi hal tersebut sehingga hampir mendekati sempurna sebagai calon pemimpin, yang akan menahkodai Bumi Lasinrang tersebut.

“Selama masa kampanye dalam Pilkada Pinrang, kami sangat bersyukur jagoan kami BERSALAM, tidak pernah mencari kesalahan lawan-lawannya. Mereka tetap berkerja maksimal, dan berkampanye secara sehat dengan memperkenalkan program kerjanya,” pungkasnya. (*)


div>