SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Tiduri Model Playboy, Trump Tak Pernah Pakai Pengaman

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Maret 2018 16:19
Tiduri Model Playboy, Trump Tak Pernah Pakai Pengaman

int

WASHINGTON, RAKYATSULSEL.COM – Doyan selingkuh, Presiden Amerika Serikat Donald Trump ternyata tak peduli akan ancaman penyakit menular seksual. Hal itu terungkap dari kesaksian Karen McDougal, mantan model Playboy yang pernah jadi simpanan Trump sekitar satu dekade lalu.

Kepada Anderson Cooper dari CNN, McDougal mengaku sudah puluhan kali berhubungan badan dengan Trump. Semua dilakukan tanpa menggunakan pengaman alias kondom.

Banyak tempat yang menjadi lokasi perselingkuhan mereka selama 10 bulan menjalin hubungan.

Sebut saja di resor di Lake Tahoe, California, padang golf milik Trump di California dan New Jersey.

Trump Tower pun pernah jadi saksi bisu hubungan gelap mereka. McDougal mengaku masuk lewat pintu belakang saat berkunjung ke kediaman keluarga Trump tersebut.

Trump bahkan menunjukkan ruangan yang disebut Melania Room kepada McDougal. Di ruang itulah istrinya kerap menyendiri.

McDougal menceritakan bahwa dirinya bertemu dengan Trump pada Juni 2006 di Los Angeles. Saat itu Trump menjalani syuting acara The Celebrity Apprentice yang dibintanginya di Playboy Mansion.

McDougal langsung tertarik dengan ’’ketampanan’’ dan ’’karisma’’ Trump. Hubungan mereka pun berlanjut.

Pada bulan yang sama, mereka bertemu di bungalo milik Trump di Beverly Hills Hotel. Di situlah mereka berhubungan seks untuk kali pertama.

Semua berakhir April 2007 ketika McDougal sadar bahwa dia hanya satu dari sekian banyak simpanan Trump. Pada saat bersamaan Trump juga menjalin hubungan dengan bintang film porno Stormy Daniels. (sha/c14/dos)


Tag
  • Donald Trump
  •  
    div>