KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tiga Agenda Golkar Ini Akan “Kuningkan” Tonrangeng River Side

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 02 Agustus 2017 17:20
Tiga Agenda Golkar Ini Akan “Kuningkan” Tonrangeng River Side

Ketua Panitia, Shiradz Andi Sapada, Wakil Ketua Koordinator Kepartaian DPD II Partai Golkar Parepare M Yusuf MR dan sejumlah Pengurus Golkar saat Jumpa Pers di Warkop Kopi Paste, Rabu, (2/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Tiga agenda besar Dewan Pimpinan Daerah (DPP) II Partai Golongan Karya (Golkar) Parepare akan dilaksanakan secara bersamaan pada akhir pekan ini, tepatnya, Sabtu, (5/8) di Tonrangeng River Side, Kota Parepare.

Tiga agenda yang akan membuat ikon baru di Kota Parepare akan “menguning” dengan ribuan atribut Golkar ini, yaitu Pengukuhan 117 Pengurus DPD II Golkar Parepare, pendeklarasian Gerakan Nurdin Halid (GNH), dan penyerahan Rekomendasi pengusungan Partai Golkar kepada Taufan Pawe sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare pada 2018-2023.

Informasi ini disampaikan Ketua Panitia Kegiatan, H Siradz Andi Sapada kepada sejumlah jurnalis dalam kegiatan Jumpa Pers di Warkop Kopi Paste, Rabu, (2/8).

Menurutnya, sejumlah persiapan telah dilakukan Panitia untuk menyukseskan acara yang akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel Nurdin Halid.

“Kita menyebar 5 ribu undangan ke berbagai elemen masyarakat, seperti Tokoh Agama, Komunitas-komunitas, petinggi Badan Usaha, dan Pimpinan semua partai di Parepare,” ujar Shiradz Andi Sapada, Ketua Panitia.

Sementara, Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian DPD II Partai Golkar Parepare M Yusuf MR menambahkan, akan banyak kejutan terkait para pendatang baru dalam kepengurusan DPD II yang akan dilantik pada kegiatan tersebut.

“Jadi selain Gerakan Nurdin Halid, juga akan melantik 117 pengurus DPD II Partai Golkar. Akan ada kejutan pengurus-pengurus baru, kita lihat saja nanti saat pelantikan,” beber M Yusuf.

Tiga agenda Partai Golkar Parepare ini mengusung teman Sang Nahkoda. Pada kegiatan ini pula, akan menampilkan teatrikal dari Anima STAIN tentang Sang Nahkoda.
[NEXT-RASUL]

“Jadi bukan hanya Kader Golkar saja yang hadir, tetapi semua elemen kita undang. Bahkan Pemimpin semua Partau kita undang. Ini membuktikan bahwa Golkar untuk semua,” paparnya.

Terkait jumlah atribut seperti pemasangan bendera Golkar, pihaknya menyiapkan 2.500 bendera yang akan dipasang dari gerbang Parepare hingga sepanjang Jalan Bau Massepe, masing-masing 1.500 bendera ukuran kecil dan 1.000 ukuran besar.

“Kita susah bekerja dari Minggu lalu, sudah 60 persen yang rampung, atribut-atribut sudah pemasangan, Jumat sudah full power,” terangnya.

Ditanyai mengenai alasan pemilihan lokasi kegiatan, Yusuf menjelaskan, jika dipilihnya lokasi Tonrangeng River Side (TRS), mengingat lokasi tersebut merupakan ikon baru di Kota Habibie ini.

“Ini pertimbangan dari DPD II karena TRS sudah menjadi ikon kota, kita ingin yang baru,” detilnya.


Tag
div>