SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Tiga Bulan Jelang Pencoblosan, Kekuatan Rakyat ke PAMMASE Makin Menyatu

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 15 Maret 2018 19:56
Tiga Bulan Jelang Pencoblosan, Kekuatan Rakyat ke PAMMASE Makin Menyatu

ist

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Jangan pernah remehkan kekuatan rakyat. Sekencang apapun tekanan dan intimidasi, jika mereka menyatu maka sulit untuk dibendung.

Gambaran ini makin nyata di Wajo. Bukan sekadar klaim, atau melansir survei “abal-abal”. Tapi fakta berbicara jika kekuatan rakyat kini terus menyatu ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE).

Di hampir semua titik sosialisasi yang dihadiri pasangan nomor urut 1 itu, antusias rakyat sulit untuk dibendung. Tak mengenal tempat. Kolong rumah, atau di tempat mana saja, PAMMASE selalu disambut hangat.

Boleh ada dugaan intimidasi dari pihak tertentu untuk tidak mendukung PAMMASE. Tapi rakyat makin menunjukkan perlawanannya. Melawan kedzaliman, dan melawan segala bentuk intimidasi yang mencederai nilai-nilai demokrasi.

Berbagai komunitas rakyat seolah ingin memberi penegasan, bahwa saatnya tanah Wajo dipimpin PAMMASE. Setidaknya ini yang kembali terlihat saat duet yang diusung koalisi PPP, PAN, Demokrat, Nasdem, PDIP, PBB, PKS berkunjung di Kecamatan Pitumpanua, dan Maniangpajo selama dua hari terakhir.

Rakyat tumpah menghadiri sosialisasi PAMMASE. Termasuk antusias menyambut di pasar tradisional, tempat umum, maupun kala duet yang dikenal merakyat ini meninjau berbagai fasilitas umum yang butuh perbaikan.

“Kami siap menangkan PAMMASE. Makessing yasseddi-seddii. Wettunana pimpingi Wajo,” teriak warga berulangkali saat mengetahui PAMMASE berkunjung ke Siwa, Kamis (15/3/2018). (*)


div>