• Rabu, 26 November 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

Tiga DPO Pengedar Sabu Diringkus

Jumat , 24 Mei 2013 13:05
Total Pembaca : 372 Views
ilustrasi sabu-sabu

Baca juga

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tiga buronan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar diringkus aparat, Kamis (23/5) dinihari.

Mereka masing-masing, Robby (33), Erwanto (25) dan Topan (27). Ketiganya diringkus di jalan Yusuf Daeng Ngawing, kecamatan Panakkukang, saat tengah beristirahat di rumah milik Robby.

Di lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni 25 gram sabu yang dibungkus dalam 13 paket, Dua alat hisap lengkap, serta Satu timbangan elektronik. “Mereka sudah lama DPO (Daftar Pencarian Orang) dan disinyalir sebagai pengedar narkoba di Makassar,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Ucuk Supriadi, kemarin.

Dari pengembangan pelaku, lanjutnya, aparat mengantongi identitas penyuplainya berinisial BC dan GO, keduanya merupakan kakak beradik. Sayangnya, saat dilakukan penggrebekan di rumahnya di wilayah Pampang, kecamatan Panakkukang, keduanya telah kabur.

“Di rumah kedua pelaku ini ditemukan sejumlah barang bukti berupa sabu seberat seratus gram, 50 butir pil ekstasi, timbangan elektronik, alat hisap dan satu unit telepon genggam,” jelas Ucuk.

Untuk sementara, polisi menghentikan pencarian di lokasi untuk menghindari benturan dengan keluarga dan warga sekitar. “Situasi tidak kondusif. Kami takutkan ada provokasi dari warga sekitar,” kata Ucuk.(RS4/asi)