RABU , 13 DESEMBER 2017

Tiga Figur Berebut Dampingi DBR

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 28 November 2017 16:59
Tiga Figur Berebut Dampingi DBR

Bakal Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR)

WAJO,RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Wajo yang juga Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) dipastikan akan maju sebagai kandidat kosong satu di Pilkada, setelah mendapatkan dua dukungan resmi dari partai politik yakni Golkar dan PKB.

DBR yang saat ini belum menentukan pasangan, tengah melakukan finalisasi terhadap tiga figur yang dinilai berpotensi berpaket. Ketiga figur tersebut yakni Andi Syahrial Makkuradde (Ketua Hanura Wajo), Andi Undru Mario (Purnawirawan TNI), dan Anwar Sadat (Ketua Dewan Syuro PKB Sulsel).”Saat ini saya masih melakukan survei, tunggu saja kalau sudah ada hasilnya,” kata DBR, Selasa (28/11).

Dirinya memperkirakan jika hasil survei tersebut selesai pada awal Desember. “Awal bulan Insya Allah saya akan umumkan. Paling lambat hari Senin nanti,” ujarnya.

DBR menegaskan bahwa ke tiga figur yang saat ini tengah dalam tahap finalisasi survei memiliki keunggulan dan basis suara masing-masing. ” Saya kira ketiga figur ini punya keunggulan masing-masing, tapi kita selalu sampaikan bahwa kita kembali kepada hasil survei karena kita mau yang betul-betul dinginkan oleh masyarakat,” tuturnya. (*).


div>