SENIN , 18 DESEMBER 2017

Tiga Parpol Kompak Dampingi IYL-Cakka ke Daerah

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 17:20
Tiga Parpol Kompak Dampingi IYL-Cakka ke Daerah

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar saat silatuhrahmi dengan warga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tekad pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), serta Partai Berkarya untuk ikut memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), nampaknya bukan sekadar pernyataan pemanis belaka.

Itu terbukti, selama empat hari terakhir, pentolan partai ini bergantian mendampingi IYL-Cakka di sejumlah kunjungan silaturahmi, baik saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, maupun kala pasangan ini mulai menyasar kabupaten/kota.

Di pendaftaran Partai Demokrat misalnya, Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, dan Ketua DPW PPP Muh Aras, serta sejumlah pengurus dua partai ini, secara terang-terangan ikut menemani pasangan yang sering dijuluki sebagai “Mr Komitmen”.

Selain itu, saat IYL-Cakka bersilaturahmi dengan Amma Toa di Kajang, serta berbagai komunitas di Bulukumba dan Jeneponto, juga setia mengikuti, Ketua DPW PPP serta beberapa pengurusnya di kabupaten tersebut.

Sehari setelah itu, tepatnya saat IYL-Cakka memenuhi undangan tokoh masyarakat di Labbakkang, Pangkep, Minggu (01/10/17), giliran Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi terlihat mendampingi pasangan yang masing-masing dua periode menjadi bupati.

Khusus di Pangkep, para petinggi Partai Berkarya di kabupaten penghasil ikan bandeng ini, ikut berbaur dengan mengenakan pakaian khas partainya, sembari mempertegas sikap dukungannya.

Ketua PPP Muh Aras menuturkan, kehadirannya dibeberapa kegiatan IYL-Cakka merupakan salah satu tanggung jawabnya untuk ikut menyosialisasikan, sekaligus menyolidkan barisan PPP.

“Kami sudah komitmen untuk tetap di Punggawa Macakka. Insya Allah, kami akan selalu bersama dan menyolidkan dukungan,” tegas Aras, Senin (2/10/17).

Sementara itu, Ashabul Kahfi diberbagai kesempatan mempertegas komitmennya tak akan meninggalkan Punggawa Macakka, meski ada upaya pihak tertentu berusaha menjegal pasangan yang bisa saling melengkapi tersebut. (*)


div>