MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Tiga Pasangan Nekad Ngamar, Satunya Berstatus Mahasiswa

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 02 Juni 2017 00:53
Tiga Pasangan Nekad Ngamar, Satunya Berstatus Mahasiswa

int

GORONTALO, RAKYATSULSEL.COM — Polda Gorontalo menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di sejumlah penginapan dan hotel di wilayah Kota Gorontalo. Meski saat ini tengah dalam suasana bulan suci ramadan, namun hasilnya cukup mencengangkan. Dalam operasi yang digelar Rabu (31/5), sedikitnya tiga pasangan mesum diamankan.

“Kami melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi dalam rangka bulan suci Ramadan 1438 hijiriah. Sasarannya hotel, penginapan dan kos-kosan. Hasilnya kami menemukan tiga pasangan bukan suami istri,” tegas AKP Yunus Biu, Pemimpin Operasi yang juga Kasubag Renmin Dirpamobvit Polda Gorontalo sebagaimana dilansir dari Gorontalo Post (Group Rakyat Sulsel).

Saat petugas merazia salah satu hotel di jalan Sam Ratulangi, Kota Gorontalo. Hasilnya petugas mendapati sepasang remaja yang tengah asyik di dalam salah satu kamar hotel. Ironisnya, setelah diintrogasi lebih lanjut, Kedua remaja itu ternyata masih berstatus mahasiswa di UNG.

Selanjutnya, polisi kembali merazia sejumlah kamar kos yang ada di Jalan Delima, Kota Gorontalo. Polisi kembali menemukan sepasang laki–laki dan perempuan yang tinggal dalam satu kamar kos, tapi tidak memiliki ikatan pernikahan yang resmi.

Uniknya, saat petugas merazia salah satu penginapan di Jalan Palma Kota Gorontalo, polisi menemukan satu pasangan bukan suami istri tengah asyik berduaan di dalam kamar penginapan. Aksi protes pun sempat dilayangkan oleh pria pasangan mesum itu. Namun petugas tetap membawa keduanya ke kantor Mapolda Gorontalo untuk mendapat pembinaan.

Lebih lanjut AKP Yunus menegaskan, razia ini tetap terus digelar untuk membuat wilayah kota Gorontalo aman dari penyakit masyrakat terutama jauh dari maksiat selama bulan puasa. (tr-45/sad/JPG)


div>