SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Tiga Pelajar Pelaku Curanmor Diamankan di Polres

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 12 Januari 2016 17:29

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Polres Parepare mengamankan tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di pelataran parkir Polres Parepare, Senin malam (11/1).

Menurut Kepala Satuan Resort Kriminal Polres Parepare, AKP Nugraha Pamungkas yang dihubungi via phone, Selasa (12/01), Pelaku curanmor tersebut masih berusia 17 dan 18 tahun dan masih menyandang status sebagai pelajar.

AKP Nugraha Pamungkas mengungkapkan, tiga orang tersangka yang masih di bawah umur dan masih duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) di salah satu kabupaten di daerah Ajatappareng.

“Kami telah mengamankan 3 orang pelaku curanmor yang sering beraksi pada malam hari, ketiga pelaku curanmor tersebut merupakan anak di bawah umur yang masih menyandang status pelajar di salah satu sekolah kejuruan di salah satu kabupaten di daerah Ajatappareng,” ujarnya.

Ia juga menekankan ketiga orang pelaku tersebut masih duduk di kelas dua dan tiga SMK. “Dan dari tangan pelaku, telah dimankan lima buah kendaraan barang bukti hasil kejahatan mereka,” jelas Nugraha.


Tag
  • curanmor
  •  
    div>