JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Tiga Pelajar Tewas Terseret Arus Sungai di Bislab

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Maret 2018 19:40
Tiga Pelajar Tewas Terseret Arus Sungai di Bislab

Proses evakuasi pelajar yang terseret arus di Bislab, Maros.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Tiga orang pelajar ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Biseang Labboro’ (Bislab) Taman Nasional Bantimurung – Bulusaraung (TN. Babul) Pattunuang, Kecamatan Samanggi, Kabupaten Maros.

Diketahui masing-masing korban bernama Muh. Ikhsan (15) siswa SMPN 1 Maros, Reski Ramadan (8) siswi SD Muhammadiyah Maros yang ditemukan pada hari Sabtu, 17 Maret. Sementara korban lainnya Munira (16) siswi SMAN 4 Bantimurung, yang baru ditemukan sekitar pukul 9 pagi, Minggu, 18 Maret.

Ketiganya ditemukan oleh warga beserta gabungan tim SAR, anggota TN. Babul, TNI dan Polri usai diterjang air bah hingga terseret arus sungai, di kawasan permandian alam Bislab.

Korban ditemukan sekitar 300 Meter dari lokasi kejadian, yakni Muh. Iksan, dengan luka lecet dan bengkak pada bagian dahi yang diduga terbentur batu sungai ketika terseret derasnya arus sungai.

Sementara Reski Ramadan ditemukan sekitar 1,5 Kilometer, dengan luka robek pada alis kiri dan keluar darah pada lubang hidung. Korban lainnya, Munira ditemukan sekitar 5 Kilometer dari lokasi kejadian.

Menurut laporan Paur Humas Polres Maros, Aiptu Muh. Arsyad, mengatakan jika Munira baru ditemukan pada Minggu pagi.

“Munira sudah ditemukan tadi pagi, sekitar 5 Kilometer dari lokasi kejadian dan langsung dibawa ke Puskesmas Bantimurung Maros.” Ujarnya, Minggu (18/03). (*)


div>