SENIN , 10 DESEMBER 2018

Tiga Perwira Polres Soppeng Sertijab

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 07 April 2016 12:50
Tiga Perwira Polres Soppeng Sertijab

int

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Pergeseran tiga perwira di jajaran Polres Soppeng diantaranya Kasat Reskrim Polres Soppeng, Kasat Intelkam Polres Soppeng, dan Kapolsek Donri donri melakukan sertijab di halaman Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran, Kamis (7/4).

Kasat Reskrim Polres Soppeng yang Sebelumnya dijabat oleh AKP Amrin Ambo diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditrenarkoba Polda Sulsel dan digantikan oleh AKP Ahmad Rosma yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandai Polres Maros, Kasat Intelkan Polres Soppeng yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muh Yunus bertukar posisi dengan AKP Mas Uding yang sebelumnya menjabat Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sulselbar.

Sementara itu Kapolsek Donri-Donri yang sebelumnya dijabat oleh AKP Syafei Rifai diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Program Bag Ops Polres Soppeng dan digantikan oleh AKP Pawe Judda.

Serah terima yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Soppeng, para Perwira jajaran Polres Soppeng, 1pleton gabungan staf, 1 pleton gabungan Polsek, 1 pleton Sat Lantas, Sat Intel, dan reskrim.


div>