SENIN , 18 DESEMBER 2017

Tiga Siswi Digarap Guru di Ruang Laboratorium Komputer

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 26 Oktober 2017 20:55

PEMATANG SIANTAR, RAKYATSULSEL.COM  – Seorang oknum guru SMK swasta di Kota Siantar harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan tiga siswinya.

Ketiga siswi berusia 16 tahun tersebut mengaku telah dicabuli guru berinisial TM itu di sekolah mereka, tepatnya di ruang laboratorium komputer.

Hal itu terungkap, Selasa (24/10) malam, setelah VS, salah satu siswa, menceritakan hal itu kepada, RS, ayah kandungnya melalui telepon seluler.

“Aku dikasih tau sama putri aku tadi malam. Tapi dari handphone, mungkin tidak berani dia secara langsung,” kata RS di Mapolres Siantar, Rabu (25/10).

Dari pengakuan VS, dirinya beserta dua korban lainnya telah dilecehkan TM sejak duduk di bangku kelas X. Kejadian itu berlangsung saat pelajaran praktek komputer berlangsung. “Itu (dugaan pelecahan) sudah sejak kelas X,” lanjut RS.

Mendapat informasi tersebut, RS beserta istri dan beberapa orang kerabatnya mendatangi sekolah korban, Rabu (25/10). Di sana mereka diterima langsung oleh kepala sekolah Sr JT.

Sempat terjadi perdebatan pihak keluarga dengan pihak sekolah yang membuat suasana belajar mengajar di sekolah swasta tersebut sempat terganggu.


div>