SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Tiga Tahanan di Polres Takalar Melarikan Diri

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Senin , 16 April 2018 06:00
Tiga Tahanan di Polres Takalar Melarikan Diri

Penjara Polres Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Tiga Tahanan di Polres Takalar melarikan diri dengan cara besi pengamanan jendela/pentilasi telah dipotong dengan menggunakan gergaji besi, Minggu (15/4).

Menurut anggota yang piket, Brigpol Muh Syahrul mengatakan sekitar pukul 01.00 wita, dirinya melakukan pengecekan di ruang tahanan. Dimana pada waktu itu dirinya masih menemukan tahanan masih lengkap dengan jumlah 11 orang.

Brigpol Syahrul baru mengetahui jika ternyata ada tahanan yang melarikan diri pada pukul 06.03 wita, setelah salah satu tahanan Siriwa Daeng Ngila melakukan pembersihan dan melihat adanya dua batang terali besi pengaman pentilasi telah terpotong lalu dibengkokkan ke atas.

Siriwa Daeng Ngila pun kaget dan langsung berteriak untuk memanggil anggota jaga tahanan. Setelah itu Daeng Siriwa masuklah brigpol Syahrul untuk dilakukan pengecekan.

Setelah dilakukan pengecekan, diketahui tahanan yang melarikan diri yakni tiga orang, Sunardi Daeng Tutu (19 tahun), pekerjaan swasta alamat Bontolangkasa kec Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa kasus 363 curanmor, Supriadi Daeng Naba (32 tahun), pekerjaan Swasta, alamat Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Kasus Curanmor dan Muh Satria Pallai, (22 tahun), pekerjaan tidak ada, alamat Kecamatan Polonbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Saat ini, satuan Polres Takalar, melakukan pengejaran terhadap ke tiga tahanan yang melarikan diri serta melakukan introgasi terhadap kedua anggota jaga tahanan, Brigpol Irfan Arif dan Brigpol Syahrul. (*)


div>