RABU , 12 DESEMBER 2018

Tiga Tahun Memimpin, Taufan Kantongi 46 Penghargaan

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 03 Desember 2016 08:55
Tiga Tahun Memimpin, Taufan Kantongi 46 Penghargaan

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Penghargaan yang diterima Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dari Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo pada perayaan HUT Harian Fajar ke-35 tahun di Hotel Gammara’, Rabu, (30/11) malam, merupakan penghargaan yang ke-46 kali selama Taufan Pawe memimpin.

Meski masa kepemimpinannya baru tiga tahun satu bulan, namun putra kelahiran Parepare ini berhasil mengantongi 46 penghargaan.

“Penghargaan kali ini yang ke-46 kalinya. Semua pengahargaan ini merupakan indikator bahwa kota Parepare sudah mulai diperhitungkan dan penghargahaan ini tak luput juga dari penilaian dari sistem tata kelola pemerintahan yang berjalan dengan baik,” ujar HM Taufan Pawe usai menerima penghargaan.

Dikatakan Taufan, pemberian penghargaan tersebut juga tak luput dari dukungan media dan jurnalis yang ada, sehingga segala aktifitas pemerintahannya dapat terpotret dan terpublikasikan dengan baik. “Maka ketika ada award atau penghargaan, itu merupakan bukti ‎pemerintahan yang betul-betul ingin bekerja untuk mensejahtrakan masyarakatnya ‎karena ini bukan persoalan yang sangat mudah untuk didapatkan,” tandasnya. (Nia)


Tag
div>