RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Tiga Warga Raih Umroh Gratis di Buka Puasa Bersama H52 IYL 

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 31 Mei 2017 21:35
Tiga Warga Raih Umroh Gratis di Buka Puasa Bersama H52 IYL 

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –Tiga warga berhasil mendapatkan paket umrah gratis yang disiapkan H-52 saat acara silaturahmi kebersamaan dan buka puasa  di Hotel Swiss-Belinn Panakukang Makassar, Rabu (31/5/2017). Mereka adalah Maryam (55) warga Jl Dg Tata Mangasa, Ratna (47) serta Efendi (68).

H52 (Hertasning 52) merupakan keluarga besar Ketua Komite Nasional Olahraga (Koni) Sulawesi Selatan, Andi Darusalam Tabusala (ADS). Ribuan warga hadir dalam buka bersama tersebut.

Di silaturahmi relawan yang dibentuk Andi Darussalam Tabusalla, bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) secara khusus diperkenalkan, sekaligus didaulat memberikan sambutan di depan ribuan Keluarga Besar H 52.

Sekadar diketahui, Keluarga Besar H 52 merupakan relawan yang dibentuk Andi Darussalam Tabbusala ada sejak Pilgub 2007 lalu. Relawan ini juga berkonstribusi memenangkan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang di dua kali pemilihan.

Bukan hanya itu, H 52 juga tersebar di hampir semua daerah yang didalamnya diisi beragam tokoh atau dari berbagai latar belakang berbeda. Mereka selalu bergerak dalam satu komando.

Khusus di silaturahmi di Swiss-bel inn, hadir sejumlah politisi senior Golkar ikut berbaur. Diantaranya mantan Wakil Ketua DPD I Ambas Syam.

Selain itu, hadir Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi, Wakil Ketua DPW Irfan AB serta Usman Lonta. Begitu juga tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta kalangan pemuda.(#)


div>