RABU , 17 OKTOBER 2018

Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Laris Terjual Lhooo…

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 Agustus 2018 19:45
Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Laris Terjual Lhooo…

Artis Syahrini saat menghadiri ulang tahun Global TV di Jakarta, Kamis (8/10). Foto: Fedrik/Jawa Pos/JPNN.com Ilustrasi : Fedrik/Jawa Pos

MAHALnya tiket konser Syahrini ternyata tidak mengurangi minat pembelinya. Buktinya, tiket terbatas dengan harga Rp 25 juta itu telah ludes terjual.

Atas capaian tersebut, penyanyi sensasional ini mengaku sangat bersyukur. Sebuah video ucapan terima kasih dipersembahkannya untuk penggemar lewat jejaring media sosial.

“Alhamdulilah yang bertubi-tubi. Sesuatu Iya kan!,” ungkap Syahrini, Rabu (1/8).

Perempuan yang hari ini juga merayakan ulang tahun itu tidak menyangka tiket konser dengan harga selangit tersebut bisa terjual habis. Apalagi harga Rp 25 juta tergolong tinggi untuk sebuah pertunjukkan di Indonesia.

“Inces tidak menyangka dan Inces tidak menduga. Bahwasanya tiket konser Incess Sear seharga Rp 25.000.000 juta. Sungguh-sungguh telah sold out,” bebernya.

Tiket konser bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) dijual dalam berbagai kelas. Pada awal penjualan, Berlian Entertainment selaku promotor melepas tiket dengan harga khusus yakni tiket Early Bird.

Kategori yang dijual yakni Silver seharga Rp 335 ribu, Gold Rp 825 ribu, Platinum, Rp 1,1 juta, VIP Rp. 2,2 juta, Diamond Rp 3,8 juta.

Nah yang jadi perbincangan belakangan ini adalah kategori tiket Incess Seat. Harga masuk untuk kategori tersebut yakni sebesar Rp 25juta.

Harga itu dinilai cukup tinggi bagi sebuah konser di dalam negeri. Bahkan angka Rp 25 juta setara dengan tiket konser Celine Dion baru-baru ini.

Tentu yang jadi pertanyaan, apa saja keistimewaan dari tiket kategori paling mahal tersebut. Syahrini menjelaskan bahwa tiket itu memberi kesempatan untuk lebih dekat dengan dirinya.

Ditambah kejutan serta merchandise spesial dari pelantun Sesuatu tersebut.

Konser Journey of Princess Syahrini (JOS) diselenggarakan pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Acara ini diadakan untuk merayakan momen sepuluh tahun Syahrini berkarier di industri musik tanah air. (mg3/jpnn)

 


div>