SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Tim Agus-TBL: NA-ASS Harus Tahu Diri Tinggalkan Posko di Haji Bau

Reporter:

Editor:

MA

Sabtu , 03 Februari 2018 23:11
Tim Agus-TBL: NA-ASS Harus Tahu Diri Tinggalkan Posko di Haji Bau

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM — Diam-diam bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribalo Lamo (TBL) geram dengan kelakuan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) yang dianggap kurang memiliki rasa malu karena masih menempati posko Rumah Pejuang di Jalan Haji Bau, Makassar.

Meski rumah milik orangtuanya (Ahmad Lamo) sudah dijual ke pihak lain, namun sang pemilik rumah saat ini memberikan konpensasi ke TBL untuk dijadikan posko pemenangan hingga Pilgub selasai.

Diketahui, posko ini awalnya merupakan rumah pemenangan NA-TBL. Namun belakangan NA memilih Andi Sudirman Sulaiman sebagai pasangannya menggantikan TBL.

Akan tetapi, posko tersebut bukan diperuntukkan bagi NA-ASS melainkan dikhususnya bagi TBL.

Tim Pemenangan pasangan Agus-TBL, Antho Bhatara mengatakan, mestinya pasangan NA-ASS tahu diri dan meninggalkan posko tersebut secara terhormat.

“Sebenarnya pasca pisah paslon, NA harusnya meninggalkan posko itu dan menurunkan semua atributnya. Karena kediaman tersebut disepakati antara penjual dan pembeli untuk digunakan TBL hingga setelah Pilgub. Posko tersebut eks kediaman alm Achmad Lamo,” kata Antho, Sabtu (3/1/2018).

Dia juga menegaskan, meski belum ada perintah pengambilan paksa, namun sebaiknya NA-ASS segera meninggalkan tempat.

“Tidak perlu dengan cara paksa. Cukup mereka tahu diri saja. Bahwa posko itu tidak diperuntukkan bagi dirinya tetapi TBL,” tegas Antho, Sabtu (3/2/2018).

Terkait persoalan ini, TBL sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Jubir Agus-TBL, Rizal Syarifuddin untuk segera berkoordinasi dengan pasangan yang diusung PDIP itu.

“Beliau (TBL) sama santunnya dengan Pak Agus, sehingg diserahkan sepenuhnya ke Pak Rizal. Tinggal kita menunggu seperti apa sikap NA-ASS,”tandasnya.(*)


Tag
div>