SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Tim Akar Super Siapkan Penyambutan Usai Pelantikan Bupati

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 11 Februari 2016 12:34

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Tim Akar Super di Makassar, tengah menyiapkan penyambutan khusus untuk pasangan bupati terpilih A Kaswadi dan Supriansa, selepas pelantikan yang akan dilaksanakan Rabu (17/2) mendatang.

Acara penyambutan akan digelar dalam sebuah seremoni santai di salah satu hotel di Makassar. “Kami masih mencari hotel. Mungkin yang dekat dengan tempat pelantikan di Kantor Gubernur. Kemungkinan di wilayah panakkukang,” kata MC Akar Super, Nurmal Idrus.

Nurmal mengaku, acara tersebut diinisiasi oleh tim inti pasangan bupati-wakil bupati Soppeng terpilih ini, yang berdomisili di Makassar.

“Kami hanya membuatkan acara di Makassar untuk teman-teman yang selama ini berjuang bersama Akar Super. Untuk acara di Soppeng, akan dibuat oleh tim di sana,” tambah Direktur Nurani Strategic ini.

Dikatakan, usai pelantikan, pasangan Akar Super tak akan langsung balik ke Soppeng. Tetapi akan bermalam di Makassar, dan baru pada Kamis (18/2) pagi menuju Soppeng. “Di Soppeng akan ada seremoni penyambutan di kawasan Bulu Dua. Keduanya (Kaswadi-Supriansa) akan diarak keliling Soppeng,” tukasnya.


Tag
  • akar super
  •  
    div>