RABU , 24 OKTOBER 2018

Tim Andi Hery Attas Beralih Perkuat “Sahabat Sejatiku”

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 01 September 2015 16:35

Tim Andi Hery Attas Perkuat “Sahabat Sejatiku”

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Setelah batal menjadi kandidat bupati untuk pilkada Pangkep, tim pemenangan yang telah dibentuk mulanya untuk mensukseskan Andi Suhery Attas, menyatakan akan bergabung dan mendukung calon bupati Syamsuddin Hamid-Sahban Sammana (Sahabat Sejatiku). Pengalihan dukungan tersebut diungkapkan langsung oleh koordinator kabupaten tim Andi Hery Attas, Andi Rahman.

Menurut Rahman, tim pemenangan yang dipimpinnya sudah menyebar dan terbentuk di seluruh pelosok kecamatan dan desa, dan telah sepakat untuk mendukung Sahabat Sejatiku dalam pilkada Pangkep Desember mendatang.

“Kami sepakat untuk mendukung Sahabat Sejatiku menjadi Bupati Pangkep. Seluruh struktur dari kabupaten sampai ke desa-desa akan bekerja memenangkan pak Syamsuddin dan pak Sahban agar menang di pilkada nantinya,” kata Rahman didampingi sejumlah relawan Andi Suhery, usai bertemu dengan tim Syamsuddin.

Andi Hery batal bertarung di pilkada Pangkep sebagai calon bupati karena posisinya digantikan oleh Kamrussamad sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Abdul Rahman Assegaf.

Pihak Sahabat Sejatiku yang diwakili oleh Saudara kandung Syamsuddin, Syamsul Hamid dan tim pemenangan PPP, Jufri Maudu menyatakan menyambut baik dukungan dari tim Andi Hery.

Jufri mengatakan, kedua belah pihak sudah satu visi untuk memenangkan Syamsuddin-Sahban. Kepada tim Andi Hery, Jufri meyakinkan jika, pilihan mereka tidak salah sebab Syamsuddin adalah cabup yang tepat untuk mewujudkan cita-cita serta perjuangan andi hery.
“Sahabat bisa menjadi tempat menitip cita-cita perjuangan beliau (Andi Hery). Kami yakin karena sudah satu visi, sehingga ke depannya kami akan lebih kompak,” pungkas Jufri.


div>