SENIN , 11 DESEMBER 2017

Tim Asesor BAN PT diterima Langsung oleh Rektor UMI

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 25 Oktober 2017 15:39
Tim Asesor BAN PT diterima Langsung oleh Rektor UMI

int

Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, didampingi Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, MS, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) UMI Dr. Ir. Asbar, MSi, para wakil dekan, ketua jurusan dan dosen FPIK  menerima  Tim Asesor BAN PT  Prof. Dr. Ir. Muhammad Zairin Junior, MSc (IPB) dan Dr. Ir. Eddy Afrianto, MSi (Unpad) melakukan asesmen lapangan pada program studi Budidaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Kampus II UMI, Rabu, 25 Oktober 2017.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA mengatakan, mudah-mudahan dengan kehadiran tim asesor BAN PT untuk melakukan asesmen  lapangan, dapat membuahkan hasil yang maksimal sehingga dapat meningkatkan nilai akreditasi institusi.

Tim Asesor BAN PT diwakili Prof. Dr. Ir. Muhammad Zairin Junior, MSc mengatakan, terima kasih atas penyambutannya, karena kami diterima langsung oleh Rektor UMI dan Wakil Rektor I, ini jarang terjadi pada perguruan tinggi besar, apalagi kalau yang diasesmen program studi.

Sementara itu, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Ir. Asbar, MSi berharap, dengan adanya asesmen lapangan untuk program studi Budidaya Perairan, mudah-mudahan akreditasinya dapat meningkat dari B menjadi A, karena selama asesmen lapangan berlangsung, tidak terlalu banyak mengalami perubahan dan perbaikan, sehingga kami optimis hasilnya dapat maksimal yaitu A. (Humas UMI)


Tag
div>