JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Tim FPC Kawal Paslon Appi-Cicu di Deklarasi Pilkada Damai

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 20:35
Tim FPC Kawal Paslon Appi-Cicu di Deklarasi Pilkada Damai

Tim FPC Makassar melakukan Foto bareng dengan Calon Wakil Walikota Makassar, Drg Andi Rachmatika Dewi setelah pelaksanaan deklarasi damai di Anjungan Pantai Losari, Minggu (18/2)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Forum Pemuda CICU (FPC) mengawal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (APPI-CICU) pada saat Deklarasi Pilkada Damai yang di selenggarakan KPU Makassar, Minggu (18/2)

Deklarasi Pilkada Damai ini dilakukan dengan Long March yang dimulai dari lapangan Karebosi sampai di Anjungan pantai losari.

Ketua Tim FPC Makassar, Reza Maizul Dg Nassa mengatakan bahwa Tim FPC Makassar ini akan terus melakukan dukungan dan pengawalan Calon Walikota dan Wakil Walikota Appi-Cicu hingga pemilihan nanti.

“Kami mengawal Appi-Cicu pada acara ini karena bentuk dukungan nyata kami bahwa FPC akan total mendukung Appi-Cicu dalam Pilkada 2018,” ujar Reza.

Olehnya itu kata Reza, pihaknya akan terus bekerja secara marathon dan fokus untuk memenangkan Paslon dengan tagline KITA ini sehingga persoalan bentrokan yang tidak perlu bisa terhindarkan.

“Kami digaris koridor tim Appi-Cicu bekerja secara marathon tanpa melakukan manuver ketim Lawan (Tim DIAmi),” jelas Reza. (*)


div>