RABU , 14 NOVEMBER 2018

Tim Hukum IlhamSAH Siap Kawal Hingga Tingkat Desa

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 14 Februari 2018 21:52
Tim Hukum IlhamSAH Siap Kawal Hingga Tingkat Desa

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Sosok negarawan dari Ilham Azikin dan sosok agamawan dari Sahabuddin mengetuk hati dari lembaga hukum yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk mengawal pasangan dengan tagline “IlhamSAH” melewati semua proses Pilkada di Bantaeng.

Muhammad Arkam yang berinisiatif membentuk sekaligus menjadi Tim Hukum untuk IlhamSAH mengatakan, tim hukum ini hadir untuk melihat, mengawal dan mengevaluasi kandidat pada semua tahapan yang ada di Pilkada Bantaeng. Tim hukum ini juga akan mengawasi sampai tingkat desa dan kelurahan. “Kami akan kawal hingga desa dan kelurahan,” ujar Arkam.

Menurut Arkam, pasangan IlhamSAH adalah sosok yang harus dia kawal agar masyarakat Bantaeng betul-betul memilih pemimpin yang baik dan dapat meneruskan kejayaan Bantaeng. Rasa kekagumannya yang membuat ia ikhlas untuk mengkawal IlhamSAH.

“IlhamSAH adalah sosok yang harus kami kawal agar masyarakat Bantaeng dapat betul-betul memilih pemimpin yang baik,” katanya.

Anggota tim hukum lainnya, Suardi Syan menegaskan bahwa komitmennya yang ingin menjadikan pilkada yang sesuai dengan norma yang ada. Baginya Tim Hukum IlhamSAH akan mendampingi secara profesional dan akan menjadikan pilkada Bantaeng menjadi contoh pesta demokrasi yang baik bagi masyarakat Bantaeng.

“Kami akan mendampingi secara profesional dan akan menjadikan Pilkada Bantaeng menjadi contoh pesta demokrasi yang baik bagi masyarakat Sulsel,” jelasnya. (*)


div>