RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Tim Hukum : Tak Ada yang Mangkir, Kami Hadir Wakili TP

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Selasa , 29 Mei 2018 12:18
Tim Hukum : Tak Ada yang Mangkir, Kami Hadir Wakili TP

Taufan Pawe-Pangerang Rahim konfoi setelah dtetapakan kembali jadi calon. (ist)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Tim Hukum Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) angkat bicara soal pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan TP mangkir dalam pemeriksaan kasus dugaan pemanfaatan Rastra di Kantor Kejari Parepare, Senin, 28 Mei 2018.

Ketua Tim Hukum TP, Anwar mengatakan, informasi itu tidak benar. TP kata dia, tidak mangkir, karena dia bersama tim hadir mewakili TP selaku penasihat hukum.

“Kata mangkir terkesan berlebihan. Seakan-akan TP memang sengaja tidak mau hadir dan menghindari pemeriksaan itu. Yang benar Pak TP tidak mangkir, karena kami hadir mewakili beliau selaku PH ,” jelas Anwar, Ketua Tim Hukum TP.

Anwar dan tiga orang rekannya datang berempat memenuhi panggilan itu di Kejari Parepare, sejak pukul 09.30 hingga 17.30 Wita. “Jelasnya Pak TP itu kooperatif. Kami sejak pagi kok, sampai jelang berbuka puasa di kejaksaan demi mewakili Pak TP. Memang kami melihat ada beberapa teman wartawan, namun tidak ada yang mendekati kami sekadar untuk bertanya,” tandas Anwar. (*)


div>