MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Tim Madani Target 80 Persen Suara di Kalaena

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 11:49

MALILI, RAKYAT SULSEL.cOM – Tim Pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Timur, Muh Thoriq Husler-Irwan Bahri Syam, menargetkan perolehan suara 80 persen di kecamatan Kalaena.

Hal itu diungkapkan Mahading, ketua tim Pemenangan Husler-Irwan, saat Pengukuhan Tim Pemenangan Madani Kecamatan Kalaena, Selasa (15/9). Dia mengatakan, pencapaian itu akan optimal untuk memenangkan pasangan bertagline Madani pada Pilkada Lutim, Desember mendatang.

Mahading mengatakan, tim Madani harus meningkatkan upaya di kecamatan Kalaena, agar dapat menyumbangkan suara secara signifikan untuk pasangan calon Husler-Iwan.

“Tim Pemenangan kita di Kalaena, semuanya punya talenta yang luar biasa. Saya kira agak miris kalau dalam target perolehan suara nantinya, Kalaena tidak bisa mengoptimalkan kerja-kerja mereka.” ujar Mahading. Dia menambahkan bahwa untuk Kalaena, tim pemenangan Madani harus optimis bisa meraih suara sampai 80 persen.

Menurut dia, untuk mensosialisasikan pasangan cabu-cawabup bernomor urut 3 ke masyarakat, Tim dan relawan Madani tetap mengedepankan sikap santun dan tidak arogan. Selain itu, jelasnya, tim pemenangan juga harus mengajak dengan sikap yang baik dan tidak perlu menjelek-jelekkan kandidat lain.

Untuk itu, Mahading mengajak mengajak masyarakat, tim dan relawan Madani agar saling menghargai pilihan masing-masing. Dia juga meminta masyarakat dan tim relawan untuk menjadikan pilkada Lutim yang aman damai, dan tidak saling mencederai.

“Mari berkampanye secara santun. Bukan lagi zamannya kampanye dengan paksaan dan sikap arogan. Tidak perlu menjelek-jelekkan kandidat lain. Tidak ada pelaut yg tangguh tanpa terpaan ombak yang besar. Jika ingin merasakan manisnya kemenangan, rasakan dulu pahitnya perjuangan,” tandas Mahading.


div>