SENIN , 22 JANUARI 2018

Tim MB Apresiasi Langkah Hukum Atong

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 18 Mei 2017 14:04
Tim MB Apresiasi Langkah Hukum Atong

Ilustrasi,

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Juru Bicara Politik Muslimin Bando, Umar SH, mengaku, mengapresiasi langkah hukum yang ditempuh Andi Nurhatman ‘Atong’ Karumpa yang melaporkan pemilik akun Facebook Hasan To Maspul ke aparat penegak hukum, terkait pencemaran nama baik di dunia sosial.

“Kami tim MB mengapresiasi langkah hukum yang ditempuh Atong. Kemungkinan kami juga akan menempuh langkah serupa karena ini menyangkut nama baik Bupati Enrekang yang dicemarkan,” ujar Umar, Kamis (18/5).

Alumni Fakultas Hukum Unhas ini, mengatakan, tidak tertutup kemungkinan mereka menempuh langkah non hukum untuk mencari solusi terbaik kasus yang mencuat di dunia Media Sosial (Medsos) tersebut.

Sehari sebelumnya, Atong sudah melaporkan pemilik akun facebook Hasan To Maspul ke Polres Enrekang. Nomor laporan polisinya No. LBP/50/V/2017/SPKT Res Enrekang.

Atong melaporkan pemilik akun Hasan To Maspul karena foto dirinya yang dijadikan foto profil oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

Atong kuatir dirinya dituding macam-macam, karena foto dirinya dijadikan foto profil akun Hasan To Maspul, menebar provokasi seolah-olah mengadu domba antara Bupati Enrekang Muslimin Bando dan dirinya selaku bakal calon bupati. (***)


div>