JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Tim Pemenangan BERSALAM Melayat di Rumah Syahrul

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 04 Juni 2018 12:34
Tim Pemenangan BERSALAM Melayat di Rumah Syahrul

Tim pemenangan BERSALAM. (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu Abdul Latif dan Usman Marham, melayat ke rumah duka, Syahrul, yang merupakan balita berumur dua tahun, dan meninggal dunia pagi tadi pukul 07.00 WITA, Sabtu (02/06/2018).

Tim yang dipimpin Arifuddin Malli selalu Ketua, didampingi dengan sejumlah relawan Primadona AL, melayat di kediaman Syahrul di Desa Benteng, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang.

Sebelumnya, Syahrul mengalami luka bakar yang cukup para pada sebagian tubuhnya, akibat masuk ke dalam panci saat ibunya memasak di dapur. Hal tersebut, menyebabkan tubuh balita malang tersebut melepuh, sehingga harus dirujuk ke Makassar untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Ketua Tim Pemenangan Paslon BERSALAM, Arifuddin Malli mengatakan, Syahrul sempat dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo. Selain itu, kata dia, Syahrul sempat mengalami koma dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami sangat berduka cita atas kepergian ananda Syahrul. Semoga Allah memberikan syurga-Nya untuk almarhum, dan keluarga diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, aamiin,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, ibunda Syahrul, Diana, berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), dan ayahnya, Hendra, kini merantau di Malaysia. Karena berasal dari kalangan keluarga kurang mampu, orangtua Syahrul tak mampu membiayai pengobatan anaknya, saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang. (*)


div>