RABU , 22 AGUSTUS 2018

Tim Pemenangan Pasangan Pintar Konsolidasi di Baebunta

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 09 September 2015 18:31

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Tim pemenangan pasangan bupati – wakil bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani -Thahar Rhum (Pintar) dari Kecamatan Baebunta melakukan konsolidasi di lapangan badminton desa Salulemo Kecamatan Baebunta, Rabu (8/9/15)

Sekretaris Tim Pintar, Muhaswal menjelaskan bahwa untuk kegiatan hari ini adalah pembekalan sekaligus konsolidasi tim ditingkat Kecamatan dan Desa wilayah Kecamatan Baebunta.

“Wilayah Baebunta ini sangat luas sehingga kami bagi menjadi beberapa bagian, untuk memudahkan tim dalam bekerja. Sehingga pada hari ini kita memberikan pembakalan bagaimana strategi pemenangan ditingkat Kecamatan dan Desa,” terang Muwaswal.

Master Campaign Pintar, Filosofis Rusli yang juga memberikan pembekalan kepada tim mengatakan setelah dikukuhkan maka mereka telah siap bekerja memenangkan Pintar hingga ke akar rumput.

“Mereka telah kita bekali strategi pemenangan, apa yang harus dilakukan untuk memenangkan kandidat kita. yang jelas strategi itu tidak bisa dibuka kepublik, ” ucapnya.

 


div>