SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Tim Perempuan Hatita’ Door to Door di Turikale

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 29 September 2015 16:31

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Tim perempuan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) kembali melakukan kegiatan door to door, Selasa (29/9). Kali ini, tim perempuan Hatita’ yang dikoordinir langsung oleh istri Hatta Rahman, yaitu Hj Suraida, yang melakukan kunjungan door to door di rumah warga di Kecamatan Turikale.

Sedikitnya tiga perumahan disisir oleh puluhan anggota perempuan Hatita’, yakni di Perumnas Tumalia, Perumahan Palucipta dan perumahan H Banca.

“Kita door to door ke perumahan sesuai jadwal yang ditetapkan KPUD Maros. Hari ini, giliran di wilayah satu jadi tim perempuan sosialisasi di perumahan yang ada di Turikale,” ujar Hj Suraida.

Hj Suraida menjelaskan tim perempuan Hatita’ ini berjalan mengetuk pintu-pintu rumah warga dengan pakaian khas Hatita’ yakni baju bertuliskan Hatita dan payung yang juga bertuliskan Hatita’. Mereka juga menempelkan stiker bergambar nomor urut 3 dan gambar Hatita’ di rumah-rumah warga.

Dikatakan bahwa Tim Perempuan Hatita’ akan terus melakukan door to door di perumahan-perumahan untuk mensosialisasikan pasangan Cabup-Cawabup Maros nomor urut 3, hingga masa kampanye berakhir.


div>