RABU , 12 DESEMBER 2018

Tim Perempuan Hatita’ Sisir Perumahan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 28 September 2015 18:39
Tim Perempuan Hatita’ Sisir Perumahan

IST

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati – wakil bupati Maros nomor urut 3, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) mulai menggerakkan tim perempuan Hatita’ yang sebelumnya telah dibentuk.

Tim perempuan Hatita’ ini dipimpin langsung oleh istri dari paslon yakni Hj Suraida Hatta dan Hj Andi Anggriani. Berbeda dengan tim dari Hatta-Harmil yang door to door menyisir rumah warga, maka tim perempuan Hatita’ ini door to door khusus perumahan ke perumahan di Maros.

Tim perempuan Hatita’ pada Senin (28/9) menyisir perumahan di dusun Samanggi desa Samanggi kecamatan Simbang.

“Memang daerah sasaran tim perempuan dengan Bapak (Hatta Rahman) dan pak Harmil berbeda. Khusus tim perempuan menyasar perumahan-perumahan yang ada di Maros. Ini dilakukan supaya tidak tumpang tindih, setiap tim memiliki daerah kerja masing-masing,” papar Hj Suraida.

Putri almarhum H Bohari ini menuturkan, sambutan masyarakat khususnya ibu-ibu cukup baik. “Kalau ibu-ibu kan cara kampanyenya tentu agak beda dengan bapak-bapak, biasanya ibu-ibu lebih efektif meyakinkan pemilih khususnya pemilih perempuan,” ujarnya.

Hj Suraida optimis, tim perempuan Hatita’ dapat berkontribusi positif untuk mendongkrak dukungan Hatita’ pada Pilkada Desember mendatang.


div>