MINGGU , 24 JUNI 2018

Tim Perempuan SEHATI Yakin Menang di Sinjai Utara

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Juni 2018 16:16
Tim Perempuan SEHATI Yakin Menang di Sinjai Utara

Tim Perempuan SEHATI melakukan sosialisasi untuk kemenangan Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi kartini Ottong (SEHATI) di Jalan kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa, (12/06/2018). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Tim Perempuan SEHATI melakukan sosialisasi untuk kemenangan Pasangan Andi Seto Gadhista Asapa-Andi kartini Ottong (SEHATI) di Jalan kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa, (12/06/2018)

Kedatangan TPS yang di hadiri pula calon Wakil bupati dari pasangan SEHATI di sambut baik dengan puluhan ibu ibu yang hadir di kediaman Hajriah.

Ibu Tati salah satu Kaum perempuan yang hadir di Acara sosialisasi itu mengatakan memang kami sengaja mengundang Tim Perempuan Sehati NH untuk melakukan sosialisasi di tempat ini karena kami yakin Pasangan SEHATI Akan menang di pilkada ini.

“Jamkesda Plus dan Pendidikan gratis Paripurna yang membuat hati kami berhijrah kepasangan SEHATI, memang itu yang kami nanti nantikan,” tuturnya.

Karena itu, ia berjanji akan bekerja untuk sehati dan siap berkampanye di sekeliling rumah saya Insya Allah Pasangan Andi Seto-Andi Kartini akan menang di jalan kelapa ini.

“Saya Harap ibu-ibu yang hadir di sini membantu saya untuk mensosialisasikan SEGATI, tanya suamita untuk ikut dan mendukung Pasangam SEHATI,”ajaknya. (*)


div>