JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Tim PKPU HI Sulsel dan FSLDK Sulawesi Berangkat ke Lombok

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Selasa , 07 Agustus 2018 20:00
Tim PKPU HI Sulsel dan FSLDK Sulawesi Berangkat ke Lombok

Suasana Press conference di Kantor PKPU Human Initiative di jalan Tamalate 1 No 3, Selasa (7/8). Tim Disaster Risk Management PKPU Human Initiative Sulawesi Selatan (Sulsel) turut membantu para korban gempa berkekuatan 7 SR di Nusatenggara Barat (NTB). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim Disaster Risk Management PKPU Human Initiative Sulsel bersama Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) se-Sulawesi berangkat ke Nusatenggara Barat (NTB) untuk membantu korban gempa terjadi Minggu (5/8) lalu.

Kepala Cabang PKPU Human Initiative Sulsel, Indra Budi Legowo mengatakan, tim yang berangkat sebagai personil tambahan bersama Tim Jogjakarta yang berangkat melalui jalur darat untuk membantu Tim PKPU DRM Human Initiative Pusat yang telah berada di lokasi gempa.

“Tim PKPU Human Initiative Sulsel bersinergi dengan FSLDK yang saat ini masih terus melakukan penggalangan dana dari masyarakat Sulawesi untuk membantum para korban di sana, mulai dari kampus-kampus,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Selasa (7/8). (*)


div>