KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tim Puslabfor Teliti Jejak Pelaku di Rumah Dodi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 28 Desember 2016 08:39
Tim Puslabfor Teliti Jejak Pelaku di Rumah Dodi

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara. foto: jpnn

JAKARTA – Polri memberi perhatian serius pada kasus tewasnya enam orang di kamar mandi sebuah rumah mewah di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Polri pun mengirim tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (27/12).

Tim Puslabfor langsung masuk ke dalam rumah milik Ir Dodo Triono itu. Tim itu berjumlah sekira sepuluh orang. Mereka datang dengan peralatan yang diletakkan di dalam sebuah tas.

Namun, salah satu petugas Puslabfor, Helmi enggan memberikan komentar panjang terkait kedatangannya. Sebab, tugas Puslabfor adalah melakukan penyelidikan.

“Kami dari Labfor Mabes Polri untuk kepentingan penyelidikan. Nanti aja yah,” ujar Helmi.

Dari informasi yang dihimpun, para petugas Labfor mengambil beberapa sampel di TKP. Tujuannya mencari jejak yang kemungkinan ditinggalkan pelaku.

Seperti diketahui, kawanan perampok diduga masuk ke rumah Dodi pada Senin (27/12) sore. Mereka lantas menyekap sebelas orang yang ada di dalam rumah termasuk Dodi ke dalam kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter.

Enam orang tewas akibat berdesak-desakan di kamar mandi. Yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Sedangkan lima korban lainnya ditemukan dalam kondisi selamat. Mereka adalah Emi (41), Zanette Kalila Aazaria (13), Santi (22) , Fitriyani (23), dan Windy (23). (jpnn)


div>