RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tim Relawan Matahari Prof Andalan Sasar Generasi Milenial

Reporter:

Iskanto

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 16:45
Tim Relawan Matahari Prof Andalan Sasar Generasi Milenial

Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Inisiator tim Relawan Matahari Prof Andalan (Nurdin Abdullah), Ulfa Mawardi mengingatkan kepada para generasi “zaman now” agar telaten dalam memilih pasangan calon gubernur Sulawesi Selatan.

“Generasi millennial atau generasi zaman now adalah generasi yang simpel dan sangat dekat dengan tekhnologi utamanya Sosial media, mereka juga adalah generasi cerdas. Namun saya ingatkan agar tetap berhati hati, jangan mudah tergiur oleh pencitraan dan janji politik di medsos. Karena anda adalah penentu siapa yang akan memimpin Sulsel lima tahun akan datang,” kata Ulfa sapaan akrab Ulfa Mawardi, Senin, (19/3)

Ulfa yang juga eksponen angkatan Muda Mumammadiyah itu mengatakan, banyak calon yang berupaya mendongkrak elektabilitas melalui pencitraan dan umbaran janji politik.

“Jadi hanya sekedar umbaran janji politik dan pencitraan namun tidak dengan kerja nyata,” terangnya.

Dosen Universitas Muhammadiyah Makassar itu menjelaskan diantara semua Pasangan Calon (Paslon) hanya Nurdin Abdullah yang jauh dari kata pencitraan dan umbaran janji politik.

“Dulunya Bantaeng belum begitu dikenal masyarakat luas kini dibawah kepemimpinan bapak Nurdin Abdullah Bantaeng dikenal karena pembangunannya dan juga seabrek program inovatif yang memang dirasakan langsung oleh masyarakatnya. Itu semua adalah bukti konkrit karya dan kerja nyata seorang pemimpin,” tuturnya

Ulfa melanjutkan, generasi milenial yang identik dengan kreatifitas, simpel, dan amat dekat dengan tekhnologi sangat cocok dengan Paslon nomor urut 3 itu. Karena secara nyata menjawab keinginan dan kegelisahaannya, memberikan solusi kepada masyarakat secara riil.

“Generasi millenial akan memberi kepercayaan pada pasangan calon Gubernur yang dapat diandalkan dapat menyelesaikan persoalan di Sulsel secara riil dan itu hanya melekat pada diri seorang Nurdin Abdullah,” terangnya.

“Prof, Nurdin Abdullah terbukti memperlihatkan kerja nyata, tercipta dari kompetensi seorang Kepala Daerah yang memiliki Visi kebaruan dan orisinalitas skill leadership yang handal dalam memimpin dan memajukan Daerah menjadi Kota Maju dan berwawasan Internasional, Jika meminjam bahasa anak Zaman Now “Pemimpin Andalan untuk Generasi Andalan,” tutup Ulfa. (*)


div>