JUMAT , 22 JUNI 2018

Tim Sar dan Patriot 17 All Out Menangkan Fatma dan NH di Sidrap

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 04 Maret 2018 22:57
Tim Sar dan Patriot 17 All Out Menangkan Fatma dan NH di Sidrap

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, melakukan pertemuan dengan Patriot 17 NH Aziz dan TIM SAR (TIM Syaharuddin Alrif) di Kedai Ruby, Minggu (4/3).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengatakan, pemuda yang terlibat dalam Patriot 17 NH Aziz dan TIM SAR adalah kesatuan pemuda hebat yang ada di Kabupaten Sidrap yang siap memenangkan Fatmawati dan Nurdin Halid di Sidrap.

“Malam ini saya berkumpul bersama aktivis pemuda yang tergabung di Patriot 17 dan TIM SAR akan all out memenangkan NH-Aziz sebagai gubernur dan wakil gubernur dan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap,” ujar.

Sementara itu, Ketua Patriot 17 NH-Aziz , Aswagino mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa bersama Syaharuddin Alrif berjuang.

Ia menilai sosok Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif adalah inspirasi dalam komunitas tersebut. Oleh sebab itu, lanjut dia. Mempercayakan Syahar sebagai Dewan Pembina Patriot 17 di Kabupaten Sidrap.

“Kita akan all out berjuang untuk NH-Aziz dan Fatma, kami telah merampungkan struktur di seluruh Kabupaten SIDRAP, ini semua tidak terlepas dari arahan kak Syaharuddin Alrif sebagai dewan pembina kami,” ungkap aktivis IMM Sulsel ini.

Senada dengan Aswagino, Ketua TIM SAR Kecamatan Pitu Riawa, Erwin mengatakan dibawah komando TIM SAR akan bekerja keras untuk menangkan NH- Aziz khususnya di Kecamatan Pitu Riawa.

“TIM SAR adalah Tim bentukan sendiri dari kakanda Syaharuddin Alrif, khusus di Pitu Riawa, kami akan all out menangkan NH-Aziz dan Fatma, Ini instruksi langsung dari kak Syaharuddin Alrif,” singkat Erwin. (*)


div>