KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Tim Sepakbola ini Pamer Salam Punggawa di Turnamen Wali Kota Palopo Cup

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 22:53
Tim Sepakbola ini Pamer Salam Punggawa di Turnamen Wali Kota Palopo Cup

Salam Punggawa

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM -Kepedulian pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terhadap pembinaan olahraga khususnya sepakbola tak diragukan lagi.

Salah satu tim yang berlaga di Turnamen Wali Kota Cup Palopo, bahkan menyematkan logo Punggawa Macakka di jersey-nya. Kesebelasan tersebut adalah FC Batu Walenrang.

Usai bertanding, Jumat (9/3) petang ini di Stadion Lagaligo Palopo, seluruh pemain, official dan pelatih kesebelasan ini ramai- ramai bersalam Punggawa.

Ini sebagai bentuk dukungan kepada pasangan IYL- CAKKA yang dikenal komitmen dan merakyat itu. “Pak Andi Mudzakkar tidak diragukan lagi komitmennya untuk pembinaan olahraga khususnya sepakbola,” kata Manager FC Batu Walenrang, Husain.

Selain olahraga lanjut dia, Cakka begitu sapaan akrab Bupati Luwu dua periode itu, juga memperhatikan generasi muda.

Husain mengatakan, jika olahraga dan generasi muda ingin maju di Sulsel, pasangan nomor 4 itu adalah pilihan yang tepat.

“Yang takkan saya lupa adalah sikap Cakka yang merakyat. Antara kami dan beliau tidak ada jarak. Semua sama. Padahal, beliau adalah seorang pejabat,” ujar tokoh pemuda di Kelurahan Batu Walenrang itu.

Husain mengaku dia dan sejumlah pemuda di kelurahannya sudah beberapa bulan terakhir ini melakukan sosialisasi untuk pasangan No 4 di pilgub Sulsel itu. (*)


div>