RABU , 21 NOVEMBER 2018

Tim SR Turut Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 16 Agustus 2017 16:24
Tim SR Turut Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan

Bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim (SR) saat berselfie bersama dengan warga di sejumlah kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekayaan.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Enrekang Saleh Rahim (SR) turut memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Hal itu terlihat dari tim pemenangan SR yang ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang digelar di Kecamatan Anggereja, Kabupaten Enerekang, Rabu (16/8).

Ketua Tim SR, Danu menuturkan, hal itu sebagai bentuk kecintaan SR kepada Bumi Massenrempulu ini. Sehingga, ia mnginstruksikan kepada seluruh timnya untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan 17 Agustusan.

“Kita tidak hanya hadir di acara kasti dan event lain dalam memeriahkan hari kemerdekaan. Tapi terlebih lagi di acara lomba baris berbaris yang di adakan di Kecamatan Anggeraja. Ada 8-12 baris tim yang memakai identitas SR ikut dalam acara tahunan ini,” ungkapnya.

Bahkan, Ketua Aliansia Pemuda Petani Bawang Merah Lebok, Safaat Sudirman menuturkan sangat menyambut baik atas partisipasi yang dilakukan oleh tim SR. Dimana, kata dia, hal itu menandakan bahwa SR merupakan salah satu figur yang merakyat dan tentunya mudah diterima di masyarakat.

“Sebagai generasi muda sangat merespon baik atas berbagai kegiatan yang di meriahkan oleh pasukan SR. ini menandakan SR sangat dekat di hati dan diterimah baik oleh lapisan masyarakat,” terangnya.


div>