SELASA , 11 DESEMBER 2018

Tim Terpadu Kantongi Identitas Mafia Fasum-Fasos

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 29 September 2017 12:45
Tim Terpadu Kantongi Identitas Mafia Fasum-Fasos

Danny Pomanto, foto: mdfajar/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tim terpadu pemburu fasilitas umum dan fasilitas sosial (fasum-fasos) bentukan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto kini siap memaparkan hasil temuan dan identifikasi objek fasum-fasos milik Pemkot.

Danny Pomanto, sapaan wali kota mengatakan, tim terpadu telah bekerja dan akan melakukan rapat yang mengungkap semua data yang telah didapat.

“Soal pengejaran fasum dan fasus tanyakan ke kejaksaan saja, kalau saya hanya menerima laporan dari masyarakat dan akan saya buka pada saat pembahasan nanti,” ucap Danny.

Ia mengatakan bahwa soal fasum dan fasos itu sudah menjadi rahasia umum. Pasalnya banyak fasum dan fasos yang dirampas dan terlihat jelas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Makassar, Andi Alham memgatakan bahwa mereka siap melakukan penahanan apabila ada oknum yang mengambil alih fasum dan fasos untuk kepentingan pribadi maupun korporasi. Sejauh ini, sejumlah pejabat dan oknum legislator telah terdeteksi sebagai mafia.

“Sudah terdeteksi. Tetapi tidak bisa kami ungkapkan di sini. Nanti ketua tim terpadu yang akan memaparkan. Pak Wali Kota berjanji transparan nanti di rapat,” ungkap Alham.

Dikatakan Alham, kesemua pihak yang bersoal dalam 491 fasum ini baik itu pejabat ataupun oknum legislator nantinya akan dipublish.


div>