SABTU , 23 JUNI 2018

Tim TPS Sehati Sosialisasi di Saotengah

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 Juni 2018 17:00
Tim TPS Sehati Sosialisasi di Saotengah

Tim Perempuan SEHATI saat sosialisasi di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang hari Raya Idulfitri 1439 H, Tim Perempuan Sehati NH terus melakukan blusukan untuk kemenangan pasangan Andi Seto-Andi Kartini. Kali ini Tim TPS SEHATI sosialisasi di Dusun Borokalukue Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (11/06/2018).

Kedatangan Tim Perempuan Sahati NH yang dijuluki Tim Konda-Konde bersama Andi Kartini Ottong disambut meria puluhan ibu-Ibu yang hadir di rumah Puang Idah.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ibu-ibu yang menyempatkan waktunya untuk hadir dan mau mendengarkan program-programnya.

Yang pastinya kata dia, program itu hanya untuk membangun Kabupaten Sinjai dan mensejahterakan masyarakat.

“Kami dan Andi Seto turun ke masyarakat tidak menebar janji-janji palsu yang hanya untuk membodohi masyarakat, kertas yang kami kasih itu adalah kontrak politik dan disitu tertulis susunan program-program yang Insya Allah kami akan laksanakan apabila sudah terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,” kata Andi Kartini.

Lebih lanjut, dalam waktu masa jabatan 5 tahun, jika Allah masih memberikan dirinya umur panjang, semua program yang dibuat sudah terealisasi. “Apabila ada yang kami lupa silahkan datangi kami di rumah jabatan,” ujarnya.

“Kami dari pasangan Sehati mengharapkan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai khusus yang ada di Dusun Borokalukue karena tanpat bantuan kalian kami tidak bisa apa-apa, Insya Allah kami tidak akan mengecewakan kalian semua,” tegasnya. (*)


div>