SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Tim URC dan RAPI Distrik IV Bone Barat Terbentuk

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 19 Januari 2015 16:03

BONE, RAKYATSULSEL.COM  –  Setelah mengukuhkan dan melantik pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Distrik V Bone Utara, Ketua RAPI Kabupaten Bone, Andi Herman kembali mengukuhkan dan melantik Ketua dan Pengurus RAPI Distrik IV Bone Barat, Senin (19/1) di aula Kantor Camat Bengo, Kabupaten Bone.

Selain mengukuhkan dan melantik Ketua RAPI DIstrik IV Bone Barat periode 2014 – 2017, Andi Herman juga mengukuhkan pengurus Tim Unit Reaksi Cepat (URC) RAPI Kabupaten Bone.

Andi Herman dalam sambutannya mengatakan dengan terbentuknya pengurus RAPI Distrik IV Bone Barat serta Distrik V Bone Utara maka tinggal Distrik II dan III lagi yang telah terbentuk, karena untuk Distrik I nota bene adalah pengurus RAPI Kabupaten Bone yang bersomisili dalam kota.

“Semoga terbentuknya Distrik IV ini maka dapat semakin memperlancar jaringan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah, khususnya dalam lingkungan RAPI Kabupaten Bone. Sehingga kita dapat mengetahui informasi perkembangan dalam setiap wilayah Distrik kapan saja,” ujar Andi Herman.

Ia juga menambahkan kalau untuk mengantisipasi bencana banjir di musim hujan maka Tim URC RAPI Kabupaten Bone akan selalu menggelar posko setiap malam di Sekretariat RAPI Kabupaten Bone, di Jl Manurunge, Watampone.

Selain itu, harus selalu melakukan komunikasi dengan para pengurus dan anggota RAPI yang ada di setiap Distrik sambil melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dan Tripika di setiap Distrik, katanya.

Adapun wilayah yang tergabung dalam RAPI Distrik IV Bone Barat yakni, Kecamatan Lappariaja, Lamuru, Bengo, dan Kecamatan Ulaweng, dengan susunan pengurus, Ketua Andi Mursalim, Wakil Ketua Hj Fatmawati, Sekretaris H Usman, dan Bendahara Abidin.


Tag
  • Bupati Bone
  •  
    div>